Mengobati Kanker dengan Akupresur, Terbukti Lebih Memuaskan

Mengobati Kanker dengan Akupresur, Terbukti Lebih Memuaskan

 


Hingga saat ini penyakit kanker adalah perenggut jiwa tertinggi di seluruh dunia. Menurut pengetahuan kedokteran modern, penyebab kanker adalah perubahan genetik sel-sel tubuh manusia, serta berkaitan dengan keturunan, lingkungan dan makanan yang dikonsumsi.

Tetapi menurut pendapat ahli Akupresur, penyebab sel kanker adalah toksin yang masuk ke dalam saluran meridian serta organ-organ tubuh manusia.

Menurut data rumah sakit, penderita kanker 80% saat didiagnosa mengidap kanker sudah terlambat, sebagian sudah mencapai stadium parah hingga menyebabkan kematian.Apabila pasien tersebut juga menggunakan metode kemo, bistral maupun operasi, efek dari zat kemo tersebut akan merusak semua metabolisme di tubuh pasien, sehingga sel kanker tersebut menyebar. Dan dalam waktu setengah tahun, kanker tersebut pasti kambuh kembali. Maka dengan fakta tersebut, khalayak mempertanyakan metode pengobatan apa yang paling efektif?

Jawabnya adalah gunakanlah terapi akupresur !!! Karena akupresur dapat membasmi toksin, menyalurkan obat-obatan ke aliran darah dan titik-titik meridian pasien, sehingga dapat diserap oleh tubuh. Dan pada akhirnya bisa mematikan sel-sel kanker yang ada.

Pengobatan akupresur ini baik untuk penderita yang masih stadium awal maupun yang sudah stadium akhir. Dengan waktu pengobatan 3 sampai 14 hari, pasien akan merasakan penyakit tersebut berkurang. Sel kanker tidak menyebar tanpa dikemo, bistral dan tindakan operasi.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s